JOGJA

JOGJA

Ntah apa yang ada dalam pikiranku saat ini, namun aku sangat ingin melangkahkan kakiku ke sana. Menapaki setiap alun kotanya, menyisiri setiap sudutnya yang belum pernah terjamah olehku. Sebuah perjalanan yang lama aku impikan, perjalanan yang mungkin akan mengantarkan kisah hidupku dan cintaku yang selama ini masih menjadi misteri. 

Cinta yang menjadi misteri atau hanya sebuah kisah yang kan singgah sebentar dalam hidup, aku tak tahu, siapa yang kan menjadi pelabuhan terakhir hatiku, yang pastinya aku akan mencari sosok cinta yang akan menemani perjalananku, menemani setiap langkah hidupku.

JOGJA

Tunggu kehadiranku, akan ku lewati setiap sudut kotamu yang telah lama aku impikan, bersama cintanya yang setia menemaniku, cintanya yang selalu aku rindukan, bersama cintanya yang telah lama hilang. Aku akan datang dengan semua cerita yang lama terpendam, yang kan aku ceritakan padanya dengan semua impian itu.

Tunggu aku bersama cinta itu, bersama semua impian itu, dalam pengorbanan, doa dan usaha,

Komentar

Postingan Populer