SEBUT SAJA NAMANYA KEMBANG,



Sebut saja namanya KEMBANG, wanita seberang sana yang juga bersebarangan dengan gue, sama-sama pecinta binatang. Bedanya gue sayang kucing dia sayang anjing.  Ada lagi perbedaan gue sama dia, gue simple, dia kagak, dia ribet sama penampilan, mesti banyak dandan, mesti fashion, gak  kayak gue yang tampil apa adanya diri gue, gak neko-neko, gak juga ribet.
                                    Gue gitu loh :D

Ya gue lebih suka tampil apa adanya, yang penting gue tampil kagak bikin gue ribet, gak pake dandan, gak pake high heels, apalagi pake koteka, kagak gue banget karena gue masih waras, masih doyan pake kaos oblong gak pake bolong. (Kalau gak bolong gimana tangan, kepala sama badan gue bisa masuk ke kaos ntu?) #mikir

SIKEMBANG gue akui jauh lebih cakep dibandingkan gue, tapi cakepnya dia kejauahan dan gue kependekan, hahh,, sudahlah, biarkanlah si kembang itu mengembang dengan sendirinya,biarkan mereka para sang kumbang menggodanya karena dia memang menggoda,
Pake axe kalee...

Itulah si kembang yang gue gak pernah tahu dia siapa? Emaknya siapa? Bapaknya siapa? Engkongnya siapa,? cowoknya siapa? mantannya siapa?dan apa hubungan dia sama gue? dan apa hubungan dia sama pak RT? Pak RW? Tukang Bakso? Tukang Ojek? Tukang ledeng? sampe hubungan dia sama Mang Ujang gue juga kagak gue tahu,(lah apa hubungannya sama Mang Ujang? Ntar gue tanya sama engkongnya mang Ujang kalau ingat).


Sudahlah membicarakan tentang si kembang, gue juga kagak tahu ntu kembang berasal dari negeri mana, yang pasti kalau udah mengembang tinggal gue petik aja dia buat gue jadiin sayur, dia kan KEMBANG KOL bukan KEMBANG JENGKOL. lumayan kagak beli lagi, maklum anak kos suka cari gratisan.

Sekian untuk si kembang KOL



                       ini buat sayur ata apa sih dodol?





Komentar

Postingan Populer