WHAT IS THE GALAU?




Sebuah ide yang muncul dalam otak gue yang rada errorr dalam memulai sebuah kalimat ini, :D
Error akibat kecerohon dalam diri gue yang gak tahu mesti gimana cara menghadapi suatu masalah yang ntah dari mana asalnya. Banyak yang bilang sih 'GALAU” dan lu pada tahu kagak GALAU itu apa?

                        Galau lagi Galau lagi, gak pernah habis kalau udah ngebahas GALAU

Ni gue akan jelasin defenisi GALAU menurut para ahli,

1.    KAMUS GALAU


Menurut KAMUS, Galau : ga·lau a, ber·ga·lau a sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan (pikiran).

Nah, liat defenisi yang dilahirin dari KAMUS mengenai G+A+L+A+U itu berarti “sibuk beramai-ramai”.
Lu bisa bayangin kagak orang pada sibuk beramai-ramai itu seperti apa? Kalau menurut gue sih kayak Sunatan Massal, dimana orang pada sibuk ketakutan karena  ada pemotongan berjamaah, kasian banget gue kalau liat mereka Galau Sunatan, “Nah loh udah lari jalur gue ni sampai pada galau sunatan massal.

                                                Just Kidding bro.

Dari Segi Psikologisnya,  GALAU didefenisikan “Suatu keadaan dimana pikiran sedang kacau, gak karuan”. Nah kebayang kan gimana kalau pikiran kita gak karuan, semua yang dilakuin juga bakal gak karuan. Walah Berat banget kalau udah gak karuan kayak gini, mau mandi gak karuan, mau makan gak karuan, mau tidur gak karuan, hidup gak karuan, semua gak karuan, bakalan acak-acak tu rambut,
                                               
Hihihi

Nah itu tadi menurut para Ahli, sekarang gue mau defenisiin GALAU menurut para sahabat gue.

1.      Ukas (udin Kasep)

Sobat gue yang satu ini anak tasik, temannya doi gue,  hehehe,  namanya aja keren UKAS (padahal nama aslinya Kusnudin), dia ntu katanya kasep, kalau kata orang Sunda mah, “cakep” nah lu mau tau gimana kecakepan sobat gue ini???

Eng i engggggg

Ntar aja ya

Menurut sobat gue yang satu ini, kalau itu terjadi ketika seseorang punya masalah dalam hidupnya, selain itu seseorang yang lagi gundah dan resah juga bisa disebut galau. Menurut dia juga ni ya, “ketika memikirkan sesuatu yang ditakuti juga menyebabkan kegaluan”. Walah takut sama sesuatu ternyata buat galau juga ya, serem kali jang (kata anak Medan), yang paling sering buat galau itu katanya sih wanita, “nah loh kok wanita?” (alah macam tak tau saja kau, wanita sering membuat pria galau hingga menitikkomakan air mata).

Karena dunia percintaan yang dialami seseorang itu paling sering membuat kegalauan, hmm bisa gawat ni dunia kalau sering digalauin mulu.

Ntu sih kata dia, pi terserah elu mau percaya apa kagak, kan elu yang baca. Gue cuma  ngetik doang.

                   Hahaha Becanda.
2.       (‘O’)

            Nah elu pada mikir gak O itu apa? Pasti mikir O adalah sebuah kalimat yang sering diucapkan ketika seseorang gak tahu lagi harus ngomong apa. (hihihi)

ini dulunya juga sahabat dekat gue dari tahun 2009 sampai 2012 (Napa gak sampai sekarang ya? Karena sekarang gue udah gak sahabatan lagi sama dia semenjak terhalang sama CINTA) :((



Semenjak jatuh cinta sama gue, persahabatan gue dan dia hancur, padahal ntu anak udah nyaman banget gue jadiin sobat, eh dianya malah nembak gue terus-terusan. Elu bisa kebayang kagak bagaimana ribuan peluru itu menembus jantung gue, rasanya itu “ sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttttttttttttttttttttttttt banget “

Karena gue gak tahan sama sakit yang menembus jantung gue, makanya gue terima dia jadi cowok gue #cerita dulu#  semenjak itu gue jalan sama dia, #jalan  di tempat masing-masing#. Maklum, Gue di Medan dia di Jakarte, LDR an gitu kalau kata Anak Muda. Nah Gue sama dia semenjak jadian, jalannya cuma sekedar 6 bulan, padahal dekatnya jadi sobat gue itu lama . Tapi gak apa-apa deh, gue terima lumayanlah dia udah kasih sesuatu yang sekarang gue jadiin pajangan di kamar sohib gue, (loh salah orang).

Dulu waktu jalan sama dia, dia selalu bilang kalau GALAU itu artinya Gak Ada LAUk, jadi lu cuma makan sama nasi putih plus kecap dan bawang mentah, “apa rasanya tu?”
Beneran ala anak kos deh.

Gue baru tahu kalau galau itu ternyata keadaan dimana kita makan tanpa lauk, kirain cuma masalah perasaan aja. Ternyata Enggak.

Hmmmm..   YASUTRALAH


Tapi menurut Gue,
>>>>>>> “Galau Itu ialah dimana perasaan kita gak karuan, gak menentu, bingung, dan gak ada satu orangpun yang mau ngerti sama keadaaan kita. Kita mau curhat, gak ada yang dengerin, maunya diperhatiin, gak ada yang ngasih, mau makan gak ada yang bawaain, kasian ya galau jadinya”.

Hmmm...  udalah, kalau pun galau yang paling aman itu cara mengatasinya  ada seseorang yang  nemani elu saat elu merasa kesepian, merasa kacau, dan yang pastinya saat elu lagi pengen ada telinga yang mendengarkan semua keluh kesah lu, trus saat itu juga ada orang yang datang ngajak lu jalan, makan, nonton dan sebagainya,,  HAVE FUN :D

Enakkan kalau GALAU ada yang ngajakin?  Nah kalau gak ada yang ngajak, elu tahanin sendiri nasib lu :D :D

Ya Sudahlah, sekian aja dulu mengenai Kegalauan ini,  gue bingung mau apa lagi, karena waktu menulis ini gue juga lagi:

>>>>>GALAU MAN.<<<<<


Yoweslah, gue mau pulang kerja dulu, maklum jam kerja gue tahan ampe 10 Jam. Dan gue kudu capek,

“macam ginilah dulu kalau kata anak  Medan”

                                  Horas Bah, Habis Boras makan Gabah,

Komentar

Postingan Populer